Rabu, 26 Februari 2014

Kaos Anak Muslim "Start Your Day With Bismillah"

Kaos anak muslim afrakids kini memberikan artikel insidernya pada para pembaca semua. Artikel ini dapat diperoleh didalam kaos anak yang bernuansa islam ini. Artikel insider ini merupakan cara menyampaikan nilai-nilai yang terkandung didalam kaos muslim ini pada buah hati anda. Berikut artikelnya.

Awali hari dengan Bismillah!

Mungkin slogan itu sering kita dengar. Ya, slogan itu sebenarnya terinspiarasi dari sabda Nabi Muhammad SAW:
"Segala sesuatu (aktivitas yang baik) yang tidak dimulai dengan bismillah, akan terputus (nilai keberkahannya)". (HR Al-Bukhari dan Muslim)

Setiap Muslim pasti pernah membaca bismillah atau bismillahirrahmanirrahim. Allah juga telah memuliakan bacaan bismillah dengan menjadikannya bacaan pembuka semua surat dalam Al-Qur’an kecuali surat at-Taubah atau al-Bar’ah.

Sehingga kunci dari kehidupan yang baik bermula dari membaca bismillah, jika kita lupa untuk memulai aktivitas kita dengan membaca bismillah maka tidak akan berkah.

Bismillah adalah bacaan yang sangat mulia sehingga Allah SWT menetapkannya sebagai bacaan pembuka bagi kitab suciNya, Al-Qur’an. Bismillah juga merupakan zikir hati yang dapat memancarkan cahaya keagungan Sang Pencipta.

Dengan memahami arti bismillah, kita dapat menambah keyakinan kita bahwa Allah adalah sumber kehidupan, tujuan utama dalam pengabdian, poros kebajikan, dan tempat segala keberkahan. Sebagai makhluk yang diciptakanNya, kita pasti akan selalu membutuhkan pertolonganNya, bersandar kepadaNya, dan selalu bergantung kepadaNya.

Bismillah memberikan motivasi dan kesadaran kita untuk selalu dekat dengan Allah SWT di manapun berada. Bismillah adalah sebuah password kita untuk memulai apapun agar segalanya diberkahi olehNya.Dengan Bismillah yang kita ucapkan rutin, maka akan mendekatkan diri kita untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Membiasakan membaca bismillah sama dengan belajar untuk tidak melupakan Allah. Sebab lupa kepada Allah merupakan penyakit hati yang dapat menyebabkan kefasikan dan hilangnya keberkahan hidup ini.
"Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang melupakan Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada diri mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik." (QS Al-Hasyr [59]: 19).

Ayah, Bunda… ternyata begitu pentingnya bacaan bismillah untuk diri kita dan tentunya anak kita tersayang. Alangkah bahagianya apabila ucapan bismillah selalu terdengar dari mulut-mulut orang yang kita sayangi. Apalagi jika kita melihat anak kita yang selalu berucap semangat ‘bismillah!’ sebelum memulai aktivitasnya. Pasti keluarga kita akan diberkahi olehNya.

Tentunya, sebelum anak kita memulai harinya dengan bismillah. Kita sebagai orangtua harus menjadi contoh yang utama. Yuk, ayah bunda, kita berikan anak kita tauladan terbaik untuknya agar ia menjadi anak yang shalih dan selalu semangat dalam aktivitasnya. Bismillah!

Itulah artikel insider kaos anak muslim, semoga kami selalu dapat terus menginspirasi keluarga muslim di dunia.


Info harga, ukuran dan desain kaos anak muslim lainnya. Klik disini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar